Jumat, 23 Desember 2011

KELAMBU CANTIK ANTI NYAMUK

Cara tidur nyenyak dan sehat.... Tanpa efek samping...!!!

KELAMBU CANTIK ANTI NYAMUK

ROCKY KING TL-XL-666
(P x L X T ) : 230x220x200 cm
Rangka atap : Paralon 75x100 cm
Harga : Rp. 185.000,-
Warna : Pink, Biru, Hijau, Salem

Pencegahan Penyakit Malaria

* Pencegahan (preventif) dapat dilakukan dengan memakan obat antimalaria (Chloroquine) setiap minggu sebanyak 300 mg. Diminum secara teratur seminggu sebelum masuk ke lokasi rawan malaria, selama di lokasi , dan sebulan setelah meninggalkan lokasi malaria. Disarankan untuk selalu hati-hati sampai satu tahun setelah meninggalkan lokasi.
* Pencegahan dengan cara mengurangi/meniadakan kontak dengan nyamuk penular malaria, dengan cara membuat ruangan/kamar yang full screen dan pengusir nyamuk sepanjang hari. Cara ini tentu saja hanya dapat dilakukan di perkotaan yang struktur rumahnya memungkinkan.
* Penggunaan kelambu (impregnated with Permanet) Sangat bagus sekali, harus dilakukan pemcelupan ulang bila telah mencapai waktu tertentu ( 6 bulan). Kekurangan penggunaan kelambu seringkali tubuh kita keluar atau ada di kain kelambu sehingga nyamuk leluasa menggigit walaupun kita berada didalam.
* Penyemprotan nyamuk, dilakukan untuk memutus rantai penularan mempergunakan fogging dan indoor residual spraying untuk nyamuk yang hinggap di dinding.
* Pengendalian lingkungan untuk mengurangi breeding places/tempat perindukan nyamuk . Jenis perindukan tergantung apa jenis nyamuk vectornya.

KELAMBU is The Best Choise..Untuk mencegah malarya mampir dikeluarga Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Pengikut